Rabu, 21 September 2016

Kumpulan kata-kata tentang senja


Buat kalian yang suka sama senja atau pengen galau2an pkek kata2 senja, gue udah siapin nihh,, "dont forget to share and leave your commentary" thnkyu :) 




"Selamat pagi senja yang masih bersembunyi , Aku sedang menunggumu dilangit sore menjadi jingga dan senja yang sempurna" 


"Ada nama-nama yang selalu ku sebut di setiap akhir senja agar lagit malam mampu tuk segera menyembunyikannya hingga tak seorangpun yang tahu bahwa nama yang selalu aku sebutkan itu adalah KAMU :)" 

  
" Senja masih ada hanya saja jingga sedang tak bersamanya" 

🎶<3
"Dibawah senja sore ini. Aku menemukan rindu diantara jingganya. Dimana dulu kita berpadu satu.
Mungkin senja tercipta, ketika Tuhan tersenyum bahagia.
Tengah aku menalar bahagia ini, menyandarkanku pada sebentik buaian mimpi dibalik tabir kehidupan sarat kejutan. ya, kau
ketika senja hadir aku mencoba meraba arti bahagia yang kau kemas,aku mencoba memahami setiap bait yang katanya itu bahagia.
Sebuah senja; di bibir samudera seseorang menanti jumpa, hingga pekat mengecup sukmanya, ia sadar semua sia-sia."
-Jingga untuk senja 


 "Kini Langit Senja Tak Lagi Sama, Selalu ada Gelapnya malam yang cemburu akan kemesraan jingga dengan senja" ðŸ˜¢

         
 ''Aku adalah jingga mu wahai senja. Aku adalah Warna yg selalu menemani mu.Tetapi knpa saat mendung menghampiri, kau berlalu dari ku tanpa sepatah katapun?''

''Aku sudah melihat jutaan senja, tapi tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana''. ðŸ˜‚



''Saat mata senja berlinang jingga, engkau hanya terlalu bahagia mengenang luka, ibarat pergi yang lupa jalan tuk pulang.''

''Ajaklah kekasihmu mengucap janji disaat langit sore, dan disaat kalian telah merasa bosan, maka tatap dan lihatlah betapa indahnya langit sore disaat jingga melengkapi senja. Cinta harusnya seperti itu, saling melengkapi untuk menjadi indah'':)  


"Ada janji yang kuselipkan disaat senja sedang bersama jingga *Aku ingin mencintainya dengan tenang, dengan tanpa takut kehilangan. sebab jika ia mencintaiku, ia tidak akan membiarkanku hilang*"






Udah duluu yahh quotesnya :) 
Tunggu Quotes2 selanjutnya yahh :) Salam manis dari Jingga Dan pena kecil untuk para pencinta senja ~_~
kumpulan kata-kata senja

1 komentar:

captionkeren.com mengatakan...

Keren kata kata tentang senja yang di bagikan, tetap semangat ya

https://www.captionkeren.net/2019/01/kata-kata-senja.html

Posting Komentar

 

Jingga & Pena Kecil Published @ 2014 by Ipietoon