Kamis, 29 September 2016

UNTUK IBU

                    Hello buddies jingga & pena kecil udah nulis sedikit ungkapan hati buat ibu nih,,maklum anak rantau lagi fase2nya kangen sama emaak dirumah, hehe. buat yang rindu emak, mama, ibu, bunda, mommy , mammy, atau apalah panggilan special kalian yok baca sama-sama sedikit ungkapan hati gue. xixixi :D                                  


                                                              


                                                     
                                                             "UNTUK IBU"
          


                 Selamat malam bu, Apa kabarmu? baik-baik saja bukan .
terimakasih untuk kesabaranmu dalam mendidikku bu, terimakasih untuk do'a-do'a mu yang selalu menyertai namaku disetiap hembusan nafas mu. Andai hingga penuh dunia ini kutuliskan dengan kata "TERIMAKASIH IBU" takkan mampu membalas sedikitpun dari jasa, pengorbanan, kasih, sayang,cinta,waktu, tenaga dan air matamu membesarkanku. Maafkan aku bu,aku pernah menggoreskan luka di hatimu, meneteskan air matamu, menyakiti perasaanmu. 
               
               Bu, aku tak tahu apa yang dapat aku lakukan tanpamu karena kaulah yang paling mengerti aku, kau tak pernah letih menasehatiku, kau yang selalu menemaniku, kau yang selalu menjagaku, tanpamu aku bukan siapa-siapa , tanpamu aku hanya sebatas manusia lemah yang selalu membutuhkan kekuatanmu bu, kekuatan cinta dan kasih sayangmu.

               Inilah aku bu, gadis kecilmu yang selalu membebanimu, merampas kelalap malammu saat ketika aku masih jadi gumpalan daging dan diberi nyawa di rahim mu. Adapun disaat pertama  kali aku  menghirup udara di bentang dunia yang fana ini setelah engkau bertarung antara hidup dan mati aku hanya mampu memberimu gelisah dan cemas tapi letihmu tak pernah kudengar. rasa letih mu kau ubah sebagai nyanyian pengantar tidurku. masih ku ingat bu, ciuman lembut penuh kasih sayang yang selalu kau berikan di keningku. Bahkan hingga usiaku sudah tak terbilang sebagai anak-anakpun kecupan dan elusan lembut itu masih ada sebagai pengantar tidurku.

             Bu, kelak engkaulah bidadari surgaku. aku akan mencintai setulus  dan sebisa aku mampu hingga akhir hayatmu. bu aku ingin tetap dekat denganmu meski kini aku ssedang tak bersamamu karena keharusanku dalam menuntut ilmu demi cita-citaku dan demi bahagiamu. aku tetap ingin dekat denganmu meski suatu saat dewasaku membawaku ke keluarga baruku, aku ingin berbakti kepadamu tanpa batas waktuku karena cintamu adalah hidupku.

          Ya Allah, sehatkan terus Ibu dan Ayahku, Aamiin :)
                                      اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا


selamat membaca sahabat jingga & pena kecil. ungkapkan rasa sayang jangan hanya untuk pacarmu.



mother's pict


penulis galau


BAIQ NIKI DESTRI ANDINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jingga & Pena Kecil Published @ 2014 by Ipietoon