Rabu, 12 Oktober 2016

UNTUK AYAH

PUTRI KECIL AYAH



Ayah,
Ada rindu dari putri kecilmu,
Putri kecilmu yang dulu sering kau timang dan kau dogeng di ujung malam.
Ada tangis sesak diujung malamnya saat rindu itu mulai datang mengganggu nyenyaknya

Ayah
Aku  rindu akan dekapan yang selalu hangatkan hari ku
Aku rindu akan canda tawa yang buyarkan kesedihan ku
Aku rindu ucapan yang membangkitkan semangat ku

Ayah, Aku tau kau juga pasti sedang merindukkanku bukan?
Aku paham dari dering telpon di setiap hariku,
Aku paham dari getar-getar suara mu,
Aku paham dari pertanyaan-pertanyaan penuh kekhawatirmu.

Ayah,
Meski kau tak seperti ibu yang selalu menunjukkan kasih di setiap detik hidupku,
Aku percaya kasih Ayah dan ibu tak ada beda dan bandingnya untukku,
Aku percaya kasihmu selalu ada di setiap do'amu


Ayah..telah Kau ajarkan ku tentang kebaikan..

Kau tunjukan ku tentang arti cinta..
Kau jelaskan ku tentang makna kehidupan 
Dan kau mendidik ku dengan sungguh kasih sayang..

Terimakasih Ayah,, 

- - - - - - - - - - - - -    - - - - - - - - - - - - -    - - - - - - - - - - - - -



 MY HERO

LALU NURULLAH PUJA ASMARA





PENULIS
BAIQ NIKI DESTRI ANDINI


0 komentar:

Posting Komentar

 

Jingga & Pena Kecil Published @ 2014 by Ipietoon