Kamis, 20 Oktober 2016

Puisi Cinta

KU TINGGALKAN DIA UNTUK DIA


KU TINGGALKAN DIA UNTUK DIA



Maafkan aku yang meninggalkan ruang mu
Maafkan aku yang memilih untuk berhenti
Maafkan aku yang berhenti untuk bersama mu

maaf ku,,,

bukan ingin ku menyakiti
bukan ingin ku menghancurkan 
bukan ingin ku menghianati


Andai Semua Bisa Bicara 
di kota ini kesunyian mencekam jiwa
 dibawah senja ku menanti sang mentari menetes kan hujan 

meninggalkanmu layakku menggenggam mawar
indahnya nya kenangan begitu menyakitkan
ingin ku katakan satu kata, aku rindu bila saat surya tenggelam ku menanti 

biarkan ku tahan rindu ini
biarkan ku sembunyikan sakitnya
biarkan ku hilangkan rupanya

karena, ini semua untukmu
ini semua untuk indahnya hari mu
ini semua untuk bahagia mu 

kini satu harapku 
semoga takdir mempersatukan kita suatu saat nanti
entah kapan, tapi aku selalu menanti.


ku tinggalkan dia untuk dia

                                                                                                                                                                   



PENULIS

KU TINGGALKAN DIA UNTUK DIA
BAIQ NIKI DESTRI ANDINI



0 komentar:

Posting Komentar

 

Jingga & Pena Kecil Published @ 2014 by Ipietoon