Kamis, 29 Desember 2016

SEBATAS RESTU SEMESTA


Cinta Dari Restu Semesta


Cinta Dari Restu Semesta

Pernahkah kau mencintai dengan tulus hingga kau lupa menanyakan apakah orang yang kau cintai itu mencintaimu kembali?
Pernahkah kau berfikir untuk berhenti mencintai di saat bahagia-bahagianya walau kau tahu akhirnya akan seperti apa?
Lalu, pernahkah kau mengejar tanpa sadar kau hanya sedang dipermainkan?

Mencintai ibarat kau sedang bermain
Kau bisa pulang dengan bahagia dan menceritakannya dengan bangga
Kau juga bisa pulang dengan derai air mata dan tak mampu berkata-kata


Kau dan aku telah dipertemukan oleh semesta
Di pisahkan oleh semesta
Dan kini tugas ku dan tugasmu adalah menunggu restu semesta 

Masih seperti biasa, 
Setiap harinya tanpa kata lelah aku selalu meminta hal yang sama dihadapan TUHAN 
Semoga kelak aku dan kamu selalu bersama selamanya.

Walau kau bilang tidak akan pernah ada kata pisah tapi aku lelah
Lelah berharap dalam kata-kata yang pada akhirnya tidak seperti yang kau bilang
Karena kini aku hanya sedang berpura-pura bodoh dengan merelakanmu.




PENULIS

Cinta Dari Restu Semesta

BAIQ NIKI DESTRI ANDINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jingga & Pena Kecil Published @ 2014 by Ipietoon